Tuesday 26 January 2016

KUMPULAN KATA-KATA NASIHAT SEORANG WANITA

Wanita
Wanita adalah makhluk yang selalu menggunakan perasaan dalam kehidupannya, ia akan mudah mengeluarkan air mata jika merasa sedih dan terharu, namun tahukah bahwa sesungguhnya wanita menjunjung tinggi seorang wanita yang menurut islam bahwa wanita itu perlu dihormati dan diagungkan. Mereka yang mengatakan bahwa islam itu tidak adil terhadap wanita itu merupakaan suatu kesalahan yang sangat melukai hati setiap muslim.

Jagalah wanitamu dari panasnya api neraka yang akan membawanya kedalam siksaat Alloh.

Buat insan yang pernah MENYAKITI ku:-
Terima kasih kerana telah mengajarku erti kesabaran & semoga dirimu tidak akan pernah merasai sakit sepertimana yang saya rasakan...

Buat insan yang pernah SAYA SAKITI:-
Maafkanlah kekhilafanku, saya hanyalah manusia yang jauh dari kesempurnaan...

Khas buat SAHABAT ku:-
Mungkin di antara kita memiliki banyak jurang perbezaan, namun tidak dapat dinafikan lagi kerna ku ingin melewati hari2 indahku bersamamu....


AKU diciptakan dari tulang rusukmu, dan aku akan berusaha berpegang pada pundakmu

Seandainya ada surga di auratku maka akan aku berikan pada siapapun, tetapi sayangnya hanya neraka yag ada.

Bersabarlah wahai hati, Insan kan datang menjemput surgamu.

Wanita yang baik pasti mendapatkan pendamping idup yan baik pula.

"Berapa banyak laki-laki yang kau masukan neraka gara-gara kau berikan auratmu tanpa ikatan pernikahan"

"Aku adalah makhluk yang lemah, Tetapi Hijabku yang membuat Aku kuat"   

"Wanita terbaik adalah wanita yang selalu berpegang teguh pada agamanya Allah"

Itulah kumpulan kata-kata nasihat swanita yang bisa kita renungkan, jika bermanfaat silahkan di share ya. Semoga senantiasa diberikan kemudahan untuk kita semua.

 





Bagikan

Jangan lewatkan

KUMPULAN KATA-KATA NASIHAT SEORANG WANITA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

terimakasih